Dark/Light Mode

Liga Inggris : Unggul Cepat, Spurs Ditahan Wolverhampton 1-1

Senin, 28 Desember 2020 05:58 WIB
Pemain Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele. (Foto : Istimewa)
Pemain Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur gagal memanfaatkan peluang unggul sejak menit awal saat menghadapi Wolverhampton pada lanjutan Liga Inggris, Senin (28/12) dini hari WIB.

Wolverhampton mengimbangi Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Molineux.

Berita Terkait : Liga Inggris : Man United Hajar Leeds 6-2, Spurs Turun Pangkat

The Lilywhites sepertinya akan menang banyak karena mampu unggul cepat lewat Tanguy Ndombele saat laga belum genap berjalan satu menit. Tapi setelah gol pertama, Spurs malah melenpem. Tak ada gol lagi tercipta.

Wolver justru memberi perlawanan. Gol itu dicetak oleh Saiss saat bek tengah itu menyundul bola sepak pojok kiriman Pedro Neto empat menit jelang bubaran waktu normal.

Berita Terkait : Tottenham Hotspur Vs Leicester City, Adu Gengsi

Hasil itu hanya cukup mengantarkan Tottenham naik ke posisi kelima klasemen dengan koleksi 26 poin, sedangkan Wolverhampton tak beranjak dari urutan ke-11 dengan koleksi 21 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Tottenham yang kini sudah melewati tiga laga tanpa kemenangan tentu tak ingin momentum mereka sebagai penantang gelar juara menguap begitu saja, terlebih mereka akan menjamu tim papan bawah Fulham di pertandingan berikutnya pada Rabu (30/12).

Berita Terkait : Hasil Liga Inggris : Spurs Disikat Liverpool 1-2, Arsenal Gagal Maning

Sehari sebelumnya, Wolverhampton bakal berusaha memperburuk tren kandang Manchester United musim ini kala bertandang ke Old Trafford. [IPL]