Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris : Arsenal Vs Brighton, Menjaga Momen Kebangkitan

Selasa, 29 Desember 2020 17:09 WIB
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)
Mikel Arteta dan para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal bersiap meneruskan tren positifnya pada partai tandang melawan Brighton. Partai Liga Inggris antara Brighton vs Arsenal akan digelar di Stadion Amex pada Rabu (30/12) dini hari WIB.

Kemenangan bagi Arsenal penting untuk menjaga momen kebangkitan setelah pekan lalu berhasil mengakhiri puasa kemenangannya dengan mengalahkan Chelsea.

Baca juga : Liga Inggris : Man United Vs Wolverhampton, Demi Tetap Di Empat Besar

Meski begitu, kemenangan ini belum membuat Arsenal beranjak dari papan bawah klasemen. The Gunners kini masih terjebak di peringkat 15 dengan perolehan 17 poin.

Pelatih Mikel Arteta sadar laga melawan Brighton & Hove Albion tak akan mudah. Dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal belum pernah menang atas Brighton & Hove Albion dengan perincian tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Baca juga : Boxing Day : Arsenal Vs Chelsea, Menang Atau Arteta Dipecat

Arsenal juga belum bisa diperkuat David Luiz yang mengalami cedera. Begitu juga dengan Willian yang diragukan tampil. Namun, pelatih Mikel Arteta masih akan mengandalkan skema 4-2-3-1 dengan Pierre-Emmerick Aubameyang sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Brighton & Hove Albion butuh poin penuh untuk menjauh dari jurang degradasi. Manajer Graham Potter sadar laga tak akan mudah mengingat Brigton kehilangan empat pemain yang mengalami cedera.

Baca juga : Liga Inggris : Man United Hajar Leeds 6-2, Spurs Turun Pangkat

Pada laga nanti, manajer Graham Potter diyakini masih akan mengandalkan skema 3-4-3. Duet Pascal Gross dan Neal Maupay akan membantu Danny Welbeck di ujung tombak. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-17.

 The Seagulls juga sukses mencatat rekor tak terkalahkan dari tiga pertandingan terakhirnya. Catatan ini membuat mereka terus menguntit Arsenal dan hanya memiliki selisih empat poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.