Dark/Light Mode

Tok, Nainggolan Balik Ke Cagliari

Jumat, 1 Januari 2021 06:20 WIB
Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan. (Foto : Istimewa)
Pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Radja Nainggolan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Cagliari. Pemain berdarah Indonesia itu akan menetap hingga akhir musim 2020/2021.

Dilansir laman resmi klub Cagliari, Inter Milan mengizinkan Nainggolan pindah dengan status sebagai pemain pinjaman.

Baca juga : Tak Ada Jaminan Alumni Covid-19 Kebal Reinfeksi

"Cagliari Calcio dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah mendapatkan jasa pemain Radja Nainggolan, yang pindah dari Inter sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim," demikian pernyataan laman resmi Cagliari.

Nainggolan besar dan terkenal saat berseragam Cagliari pada 2010, saat ia dipinjamkan oleh Piacenza. Setelah itu ia dipermanenkan oleh Cagliari, dan bermain di sana sampai dipinjam dan dipermanenkan AS Roma pada 2014.

Baca juga : Kontraksi, Lahiran Di Kamar Mandi

Ia bertahan di Roma sampai 2018, sebelum kemudian direkrut Inter Milan. Sayangnya di Inter, Nainggolan jarang mendapat kesempatan bermain dan justru disebut-sebut kerap melakukan hal-hal negatif seperti kasus indisipliner dan bertikai dengan pemain lainnya.

Di Cagliari, Nainggolan hampir dapat dipastikan akan mengamankan satu posisi di lini tengah skuat inti mereka.

Baca juga : Inter Milan Vs Napoli, Momen Kebangkitan

Cagliari yang telah gagal menang dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Italia, kini menduduki posisi ke-15 di klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Mereka hanya unggul empat poin dari tim teratas zona degradasi, Genoa. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.