Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Real Madrid Vs Celta Vigo 

Real Madrid Waspadai Kebangkitan Celta Vigo

Sabtu, 2 Januari 2021 11:50 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan menjamu Celta Vigo dalam lanjutan La Liga musim 2020-21. Pertandingan akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (3/1) pukul 03.00WIB.

Sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Elche beberapa hari lalu, Real Madrid sudah membukukan lima kemenangan beruntun. Los Blancos sukses menundukkan Sevilla, Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Eibar dan Granada. Hasilnya, mereka kini berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Baca juga : Man City Vs Chelsea, Lampard Waswas Corona

Anak asuh Zinedine Zidane kini memiliki 33 poin, mereka tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid. Namun, Madrid sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Atletico.

Menghadapi Celta Vigo, Madrid tidak dapat menurunkan Rodrygo Goes yang mengalami cedera hamstring. Eden Hazard tampil dari bangku cadangan melawan Huesca dan diperkirakan akan kembali diturunkan.

Baca juga : Real Madrid Vs Elche, Eden Hazard Masuk Barisan

Pada posisi bek kiri, Ferland Mendy menggantikan Marcelo. Winger kiri Vinicius Junior berpotensi tampil menggantikan Marco Asensio.

Sementara, Celta Vigo terus menanjak sejak dilatih oleh Eduardo Coudet. Sejak akhir November lalu, mereka sudah meraih 6 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Baca juga : Hasil Liga Spanyol : Real Madrid 2-0 Granada, Benzema Cs Tempel Atletico

Kini Celta telah mencatat rekor tak terkalahkan dari lima kemenangan dari enam pertandingan. Di mana mereka mengumpulkan 16 poin, mencetak 14 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Di kubu Celestes, Kevin Vazquez, Sergio Alvarez dan David Junca dipastikan absen. Namun, Coudet masih memiliki banyak pilihan. Trio gelandang, Fran Beltran, Miguel Baeza dan Okay Yokuslu akan tampil setelah sebelumnya berada di bangku cadangan. Di barisan penyerang juga tersedia Nolito, Iago Aspas, Santi Mina dan Denis Suarez. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.