Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tottenham Spur 2-0 Brentford, Spurs Tembus Final Carabao Cup

Rabu, 6 Januari 2021 05:52 WIB
Moussa Sissoko dan Son Heung min, pahlawan Spurs di ajang Carabao Cup. (Foto : AFP)
Moussa Sissoko dan Son Heung min, pahlawan Spurs di ajang Carabao Cup. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selangkah lagi Tottenham Hotspur meraih gelar pertamanya musim 2021. Itu setelah Spurs menembus final di ajang Piala Liga atau Carabao Cup, Rabu (6/1) dini hari tadi WIB.

Spurs ke final Piala Liga Inggris musim ini seusai menyingkirkan tim Divisi Championship, Brentford. Laga semifinal Tottenham vs Brentford berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium berakhir dengan skor 2-0.

Baca juga : Tottenham Spurs Vs Royal Antwerp, Saatnya Bale Beraksi

Moussa Sissoko dan Son Heung-min, dua pemain yang mengantarkan Tottenham Hotspur menyudahi perlawanan Brentford.

Brentford yang sama-sama klub kota London untuk pertama kalinya bermain pada laga semifinal kompetisi besarnya. Tim ini mengawali laga dengan cemerlang namun kebobolan pada menit ke-12 oleh Moussa Sissoko.

Baca juga : Barcelona VS Juventus, Berebut Juara Grup

Son Heung-min menggandakan gol usai menerima umpan matang dari Tanguy Ndombele untuk merangsek sebelum melepaskan tendangan yang tak bisa dijangkau kiper David Raya sehingga kedudukan berubah 2-0.

Kekecewaan Brentford semakin besar setelah Josh Dasilva diusir ke luar lapangan enam menit menjelang bubaran karena melakukan pelanggaran terhadap Pierre-Emile Hojbjerg.

Baca juga : Tottenham Hotspur Vs Arsenal, Pertaruhan Nasib Arteta

Di laga final, anak asuh Jose Mourinho akan menunggu pemenang Man United yang menjamu City dalam derbi Manchester pada semifinal Piala Liga di Old Trafford Kamis (7/1) dini hari nanti WIB. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.