Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Man United Vs Burnley, Luke Shaw Dan Lindelof Siap Tempur

Selasa, 12 Januari 2021 13:53 WIB
Luke Shaw dan Victor Lindelof. (Foto : Istimewa)
Luke Shaw dan Victor Lindelof. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Peluang Manchester United meraih kemenangan atas Burnley di ajang Premier League pada Rabu (13/1) dini hari WIB sangat besar. Pasalnya dua pemain penting, Luke Shaw dan Victor Lindelof, dipastikan bisa ikut serta dalam laga tersebut. Bek beken Harry Maguire juga dipastikan gabung.

Laga ini sangat penting bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Tiga poin tambahan poin, mampu bikin MU mengambil alih puncak klasemen dari Liverpool.

Kabar baiknya, Manchester United bisa menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Burnley. Empat pemainnya, yakni Luke Shaw, Victor Lindelof, Paul Pogba dan Eric Bailly sudah ikut latihan pasca mengalami cedera.

Baca juga : Man United Vs Burnley, Saatnya Kudeta Si Merah

Namun baru dua nama pertama yang melakukan latihan secara penuh. "Semuanya berlatih hari ini. Paul dan Eric tak mampu melakukan semuanya, namun Luke dan Victor bisa," buka Solskjaer dalam konferensi persnya, sebagaimana yang dikutip dari Metro.

"Saya memiliki beberapa pemain bagus yang bisa dipilih. Untuk Paul dan Eric, mari lihat bagaimana kondisi mereka besok," lanjutnya.

Kabar baik lainnya. Harry Maguire dipastikan kembali bergabung setelah sempat absen gegara akumulasi kartu kuning. "Harryvpasti bermain, itu pasti," ujar Solskjaer.

Baca juga : Manchester United Vs Manchester City, Corona Hantui Big Match

"Anda hanya berpeluang meraih tiga poin dari pertandingan yang Anda mainkan. Anda tidak bisa mengarahkan pandangan Anda pada pertandingan selanjutnya."

Harry Maguire sudah tampil 25 kali buat Man United musim ini, selama 2.205 menit, dengan mencetak satu gol. Bek tengah Inggris tersebut di antaranya bermain dalam 16 partai di Premier League. Satu-satunya gol Maguire buat Man United musim ini juga lahir di ajang Premier League.

Di laga sebelum ini, saat Man United meraih kemenangan 1-0 atas Watford di Piala FA, Harry Maguire baru main di babak kedua. Ia main 45 menit usai menggantikan Eric Bailly. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.