Dark/Light Mode

Liverpool 3-1 Spurs, Akhirnya Si Merah Bangkit

Jumat, 29 Januari 2021 06:02 WIB
Sadio Mane, penyumbang satu gol penentu kemenangan Liverpool atas Spurs, Jumat (29/1). (Foto : Istimewa)
Sadio Mane, penyumbang satu gol penentu kemenangan Liverpool atas Spurs, Jumat (29/1). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat loyo, Liverpool akhirnya merasakan kemenangan lagi di ajang Liga Inggris. Pasukan Jose Mourinho yang menjadi korban kebangkitan Si Merah.

Liverpool menghajar tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat (29/1) dini hari tadi WIB.

Baca juga : Akhirnya..., Incumbent Kibarkan Bendera Putih

Liverpool, yang sebelumnya melewati setidaknya 483 menit paceklik gol, meraih poin penuh berkat gol-gol Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane. Dari kubu Spurs, gol semata wayang lahir melalui Pierre-Emile Hojbjerg.

Hasil yang menyudahi tren nirmenang Liverpool dalam lima pertandingan sebelumnya itu membuat mereka naik lagi ke peringkat keempat dengan koleksi 37 poin.

Baca juga : Liverpool 0-1 Burnley, Kemenangan Setelah 47 Tahun

Sedangkan Tottenham (33), yang musim ini selalu kalah melawan Liverpool, kini tertahan di urutan keenam klasemen sementara, demikian catatan laman resmi Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.