Dark/Light Mode

Annekee Molenaar, Jemur Pakaian

Kamis, 4 Februari 2021 05:37 WIB
Annekee Molenaar dan suami. (Foto : Istimewa)
Annekee Molenaar dan suami. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melakoni pekerjaan rumah tangga seperti menjemur pakaian ternyata lagi nghits di kalangan WAGs (istri atau kekasih pesepakbola). Setelah istri Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kini giliran kekasih pemain Juventus Matthijs de Ligt, Anekee Molenaar.

Seperti dilansir The Sun, kemarin, dalam salah satu foto di Instagram, Molenaar terlihat sedang menjemur pakaian. Dia hanya memakai lingerie dan membuatnya terlihat sangat seksi.

Baca juga : Christine Lampard, Suami Cemburuan

Dalam caption foto itu, Molenaar menyebut, menjemur pakaian menjadi sebuah kegiatan yang dilakukan di saat menjalani karantina beberapa bulan lalu, atau ketika virus Corona sedang marak-maraknya.

Sampai berita ini diturunkan, foto Molenaar yang sedang menjemur disukai lebih dari 78 ribu orang. Bagi yang belum tahu Molenaar, perempuan cantik asal Belanda itu adalah belahan jiwa De Ligt yang sudah menjalin asmara sejak bek tersebut masih membela Ajax Amsterdam.

Baca juga : Menteri Pertanian Jamin Pasokan Kedelai Aman

Keduanya saat ini menetap di Turin, Italia. Tentu saja, Molenaar ingin menemani sang kekasih yang berkiprah bersama Juventus. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.