Dark/Light Mode

Gelandang Muda Persija Adrianus Dwiki Poernomo Siap Jalani Kompetisi Liga 1 2021

Senin, 15 Februari 2021 16:19 WIB
Gelandang Muda Persija Jakarta Andrianus Dwiki Arya Poernomo. (Foto: Persija Jakarta)
Gelandang Muda Persija Jakarta Andrianus Dwiki Arya Poernomo. (Foto: Persija Jakarta)

 Sebelumnya 
“Pastinya senang ketika mengikuti informasi dan mendengar berita bahwa Liga akan kembali bergulir. Karena kita kan sudah hampir setahun berhenti bermain bola. Apapun formatnya, misalnya akan ada turnamen pra-musim dulu atau bagaimana, saya tetap bahagia menyambutnya. Karena mungkin dengan kompetisi itulah kesempatan saya, sebagai pemain muda, bisa menunjukkan kerja keras dan kemampuan terbaik yang saya miliki,” ujar Dwiki, Senin (15/2).

Baca juga : Jelang Munas, Junaidi Abdillah Siap Kembali Pimpin Apersi

Demi mempersiapkan diri, Dwiki tetap aktif untuk menjaga kondisi dengan berlatih di rumah maupun di lapangan. Menurutnya hal terpenting sekarang adalah bisa menjaga kondisi fisik agar tetap prima ketika kembali berlatih bersama Persija nantinya.

Baca juga : PSSI Dan PT LIB Matangkan Persiapan Kompetisi 2021

“Kegiatan di rumah pasti saya tetap melakukan latihan, kadang kalau cuacanya hujan ya latihannya saya lakukan di dalam rumah. Saat ini, yang penting setiap hari saya harus latihan untuk jaga kebugaran tubuh sama kondisi fisik," ujar Dwiki.

Baca juga : Jelang Hari Pers, Lahir Portal Baru di 12.21

"Jujur sudah kangen banget pasti sama situasi latihan juga kangen situasi saat berada di mess bersama teman-teman Persija lainnya,” pungkas Dwiki. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.