Dark/Light Mode

Jelang Piala Menpora 2021

Rabu Besok, Bhayangkara Solo FC Mulai Latihan Bersama

Senin, 22 Februari 2021 19:12 WIB
Tim Bhayangkara Solo FC. (Foto: PSSI)
Tim Bhayangkara Solo FC. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bhayangkara Solo FC dijadwalkan segera memulai latihan bersama pada Rabu (24/2) esok sebagai upaya pemantapan persiapan menyambut turnamen pramusim Piala Menpora yang dijadwalkan digelar mulai 20 Maret 2021.

Rencana ini disampaikan tim manajer Bhayangkara Solo FC I Nyoman Yogi Hermawan melalui laman resmi klub, Senin (22/2). I Nyoman Yogi menjelaskan semua pemain Bhayangkara Solo FC, termasuk pemain asingnya, mengikuti program yang sudah ditetapkan manajemen. Jika hasil swab test oke, program dilanjutkan latihan bersama pada Rabu (24/2).

Baca juga : Jelang SEA Games 2021, Timnas Indonesia Mulai Jalani TC

"Para pemain sampai Solo, Minggu (21/2). Selanjutnya kami melaksanakan swab test bagi semua," kata I Nyoman Yogi di laman resmi Klub.

Ia menambahkan jika hasil swab test oke, program berlanjut ke latihan bersama mulai Rabu (24/2). Semua pemain ikut, termasuk pemain asing kami," tambah I Nyoman Yogi. Jika rencana ini terealisasi, berarti jadi momen pertama bagi skuad besutan Paul Munster untuk latihan bersama.

Baca juga : Manuela Ferrera, Bongkar Borok Mantan Pacar

I Nyoman Yogi mengatakan mereka terakhir berlatih pada awal Oktober 2020, saat kompetisi diwacanakan digelar pada akhir 2020. Wacana itu tak terwujud karena PSSI dan operator PT LIga Indonesia Baru (LIB) tidak dapat izin keramaian dari Polri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.