Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Curhat Pemain Garuda Select 3: Dari Pelatih Favorit Sampai Atur Keuangan

Sabtu, 27 Februari 2021 19:40 WIB
Para pemain Garuda Select Jilid Ketiga yang sedang berlatih di Inggris. (Foto: PSSI)
Para pemain Garuda Select Jilid Ketiga yang sedang berlatih di Inggris. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemain Garuda Select Jilid Ketiga, sudah beberapa bulan berada di Inggris, mereka pun mengungkapkan siapa pelatih favorit pilihannya masing-masing, dan juga bagaimana cara mereka belajar kemandirian saat berada di negeri Ratu Elizabeth II itu.

Adre Arido, Noval Junior Iskandar, dan I Putu Dipa Yogi Arta memiliki pilihannya masing-masing. “Kalau favorit saya Coach Dennis Wise dan Coach Danny Holmes karena mereka berdua asyik orangnya baik saat di lapangan maupun di luar lapangan,” kata Adre Arido, Jumat (26/2).

Baca juga : Rebut Suara Sempalan, Partai Politik Baru Tebar Ancaman

Kalau pilihan dari Noval Junior Iskandar, sama seperti pemain asal Tanzania, Afrika, Shabani Mbwana Kingazi. “Sama seperti kata Shabani, semua pelatih sangat membantu saya untuk bisa menjadi lebih baik di semua aspek,” katanya.

Di luar lapangan pelatih Garuda Select sangat bersahabat kepada pemain. Mereka bahkan tak ragu belajar Bahasa Indonesia untuk membuat hubungan dengan pemain semakin akrab. “Coach Jake paling bersahabat dan bisa menguasai beberapa kata dalam Bahasa Indonesia. Dia bisa berhitung serta bicara bagus sekali dan 'mantap'.

Baca juga : Vaksinasi Atlet Dan Pelatih Dimulai Pada Jumat

Selain itu, Coach Jake saya ajari lagu 'Cuma Saya' dari M.A.C dan dia bisa ikut bernyanyi,” cerita I Putu Dipa Yogi Arta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.