Dark/Light Mode

Kalahkan Bali United 3-1, Banyak Peluang Emas Buat Timnas

Senin, 8 Maret 2021 06:23 WIB
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3) malam. (Foto: PSSI)
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (7/3) malam. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Lagi-lagi keberuntungan berpihak kepada timnas pada menit 68, Timnas U-23 sukses menggandakan keunggulan lewat sundulan Koko Ari Araya, dimana bola lebih dulu melewati garis gawang sebelum dihalau keluar oleh Michael Orah.

Baca juga : Babak Kedua, Shin Tae-yong Sempat Ganti Formasi Timnas U-22

Timnas U-23 unggul 2-0. Timnas U-23 semakin menjauh pada menit 75 setelah Osvaldo Haay yang menerima umpan matang Kadek Agung sukses menaklukkan Nadeo dengan tendangan terukurnya. Skor 3-0 untuk keunggulan Timnas U-23.

Baca juga : Siap Bubarkan KLB Deli Serdang, Demokrat Sumut Bentuk 3 Tim

Pada menit ke-84, Bali United berhasil memperkecil ketertinggalan lewat tendangan jarak dekat Lerby Eliandry yang sukses memanfaatkan kesalahan Rahmat Irianto. Skor 1-3 masih untuk keunggulan Timnas U-23.

Baca juga : Potensi Kredit UMKM Makin Besar, Peluang Bagus Bagi Perbankan

Skuad asuhan Shin Tae-yong ini, sampai dengan babak kedua usai, skor 3-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia U-23 tetap bertahan sekaligus menjadi kemenangan tim yang kedua. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.