Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Man City Vs Southampton : Ayo, Pep Menang Lagi!

Rabu, 10 Maret 2021 14:50 WIB
Pep Guardiola dan para pemain Man City. (Foto : Istimewa)
Pep Guardiola dan para pemain Man City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertandingan menarik akan tersaji pada pekan lanjutan Premier League yang mempertemukan Manchester City vs Southampton pada Kamis (11/3) dini hari nanti WIB.

The Citizens baru saja kalah 0-2 dari Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (7/3/2021) kemarin. Itu mengakhiri rangkaian 21 kemenangan Man City di seluruh ajang, dan 15 kemenangan berturut-turut di Premier League.

Pep Guardiola sama sekali tak punya masalah cedera pemain dan kemungkinan beberapa pemain yang tidak bermain melawan United akan dimainkan pada laga ini.

Baca juga : AC Milan Vs Verona : Awas, Jangan Meremehkan Lawan!

Berbeda dengan City yang baru saja berhenti dari rentetan laga tak terkalahkan, Southampton malah baru berhenti dari rentetan laga tak pernah menang. Soton baru saja menang melawan Sheffield United pekan lalu dan kemenangan itu memutus rentetan 9 pertandingan tak pernah menang di Premier League.

Pasukan Ralph Hassenhuettl memiliki banyak pemain cedera, salah satunya top skorer mereka, Danny Ings.

Manchester City bersiap kembali meraih kemenangan dan menjauh dengan 14 poin di puncak klasemen jika bisa mengalahkan Southampton, yang kehilangan sejumlah pilar penting terutama striker top mereka Danny Ings.

Baca juga : Manchester City Vs Manchester United, Adu Gengsi

Soal pertemuan, Manchester City mendominasi pertandingan ini, setelah menang 19 kali melawan The Saints. Southampton menang tujuh kali, dan seri tujuh kali dari pertandingan mereka. Di enam pertemuan terakhir, City menang lima kali dan hanya kalah sekali

Menghadapi The Saints, julukan Southampton, Pep Guardiola menyatakan bahwa dia tidak pernah memasang target muluk-muluk. Guardiola hanya mengaku ingin meraih kemenangan saja atas tim yang menurutnya akan memberi ujian berat kepada Manchester City besutannya.

"Kami hanya akan mencoba memenangkan pertandingan, mendapat tiga poin, itu saja," ucap Guardiola. "Saya sangat menggemari mereka (Southampton) dan juga cara bermainnya."

Baca juga : Banjir Cedera, Pep Dilematis

"Saya melihat kualitas dalam tim ini, dari apa yang mereka lakukan ini adalah ujian lain untuk kami untuk bermain bagus dan mencoba menang," tutur Guardiola. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.