Dark/Light Mode

Patuh Protokol Kesehatan, Piala Menpora 2021 Bakal Lancar

Rabu, 10 Maret 2021 22:04 WIB
PSSI dan para sebagian pelatih yang terhimpun dalam APSSI sedang merundingkan jalannya kompetisi Piala Menpora 2021. (Foto: PSSI)
PSSI dan para sebagian pelatih yang terhimpun dalam APSSI sedang merundingkan jalannya kompetisi Piala Menpora 2021. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Sementara Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso juga mendukung Piala Menpora 2021. ”Ini bagus buat pemanasan jelang kompetisi. Persebaya akan bermain sebaik mungkin,” kata Aji Santoso.

Baca juga : Masuk Di Grup B Piala Menpora 2021, Borneo FC Siap Tempur

Pemain sayap Persib Bandung Frets Butuan juga bahagia setelah adanya kepastian turnamen ini. Sebagai pemain sepak bola, Frets tak sabar lagi karena sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan setelah Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Baca juga : Dibagi 4 Grup, Ini Jadwal Piala Menpora 2021

"Bagus ada pramusim karena sebelum Liga 1 bergulir kami sudah pemanasan dulu dengan turnamen. Jadi sebelum kompetisi bergulir kami lebih siap," ujar Frets.

Baca juga : Meski Masih Kontraksi, Penjualan Eceran Februari 2021 Diramal Membaik

Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia Ignatius Indro menyambut baik Piala Menpora 2021. Karena penyelenggaraan lebih banyak manfaatnya. "Tentu dengan mematuhi protokol kesehatan buat pemain, supporter dan penyelanggara kompetisi," ungkapnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.