Dark/Light Mode

Jelang Piala Menpora 2021, Madura United Rekrut 5 Pemain

Selasa, 16 Maret 2021 17:10 WIB
Jelang Piala Menpora 2021, Madura United Rekrut 5 Pemain

 Sebelumnya 
Dalam uji coba, Rahmad Darmawan juga sudah memainkan Jaimerson dan Bruno Lopes yang baru bergabung beberapa hari. Begitu pula Bayu Gatra yang 'kembali pulang' ke Madura United serta Andik Rendika Rama yang baru saja pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia persiapan SEA Games.

Selain itu, Hugo Gomes dos Santos alias Jaja, pemain yang pernah tampil bersama Timnas Brasil U-20 ini juga mendapatkan kesempatan bermain. "Ada lima orang yang baru bergabung. Ada Bruno, Jaja, Jamie, Bayu Gatra dan Rama," ujarnya

Baca juga : Messi Mau Mecahin Rekor Xavi

RD mengakui bila dia pelan-pelan memberikan menit bermain. Eks pelatih Arema ini masih akan melihat kemungkinan apakah timnya bisa berlatih tanding lagi. Terlebih mereka bakal memulai bertarung di Piala Menpora pada 23 Maret mendatang.

"Tadinya kita tanggal 19 mau mengagendakan uji coba. Tapi nanti saya lihat urgensinya seperti apa. Kalau nggak, pasti kita akan menggelar internal match saja," tambahnya.

Baca juga : Sosialisasi Piala Menpora 2021, Ketum PSSI Ingatkan Suporter Nonton Di Rumah

Sementara itu, dalam uji coba melawan Arema FC, yang juga menjadi ajang simulasi pertandingan hingga pengamanan tersebut, Madura United berhasil membuat tuan rumah bekerja keras. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.