Dark/Light Mode

Alicia Aylies, Dipacari Mbappe

Jumat, 19 Maret 2021 06:36 WIB
Alicia Aylies dan Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Alicia Aylies dan Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Miss France 2017 Alicia Aylies diam-diam punya hubungan spesial dengan bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe. Keduanya sudah pacaran sejak 2018.

Baca juga : Fans Restui, Pacar Baru

Seperti dilansir Oh My Football, kemarin, rumor ini bermula sejak Alicia diketahui kerap menyemangati Mbappe selama final Piala Dunia 2018 di Rusia. Ia kemudian sering terlihat di kerumunan saat pertandingan Paris Saint- Germain, klub Mbappe.

Baca juga : Susi Maunya Berondong

Alicia adalah anak tunggal dari pasangan Philippe Aylies dan Marie-Chantal Belfroy. Dia lahir di Fort de France, Ibu Kota Martinique, Prancis 21 April 1998.

Baca juga : Alicia Aylies, Pacar Rahasia Kylian Mbappe

Ayahnya bekerja sebagai manajer lingkungan, sementara ibunya adalah instruktur sekolah mengemudi. Namun, baik Mbappe maupun Alicia hingga kini belum secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka. Tetapi, hal ini hanya masalah waktu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.