Dark/Light Mode

Everton Vs Manchester 0-2

Duel Saling Intip, City Lolos

Senin, 22 Maret 2021 07:45 WIB
Ilkay Guendogan. (Foto: Instagram)
Ilkay Guendogan. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Permainan yang saling mengintip di masing-masing kubu, membuat City harus bersabar. “Malam ini sangat sulit, mereka punya pemain berpengalaman saat memegang bola dengan dua pemain lainnya siap menyerang balik. Komitmen luar biasa dari para pemain. Kemenangan ini mantap sekali,” ujar Guardiola.

Baca juga : The Citizens Mau Dibuat Angker

The Toffees, julukan Everton, tersungkur. Sedang pasukan Guar diola itu berarti sudah men catatkan 25 kemenangan da lam 26 pertandingan terak-hir nya di seluruh kompetisi. Satu-satunya kekalahan itu diderita The Citizens tatkala dihajar Manchester United 0-2 di Premier League, awal bulan ini.

Baca juga : Manchester City Vs Manchester United, Adu Gengsi

Selain itu, kemenangan atas Everton masih terus membuka peluang Manchester City memenangi Quadruple. De Bruyne Cs unggul jauh di klasemen Liga Inggris, maju ke final Piala Liga, dan lolos ke perempatfinal Liga Champions. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.