Dark/Light Mode

Digaet Flypower, Ribka/Fadia Incar Prestasi Bulutangkis Di Kancah Internasional

Kamis, 25 Maret 2021 16:08 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan-kiri), usai menandatangani kerja sama dengan Flypower yang diwakili Direktur Utama, Hariyanto Arbi (tengah).
Pasangan ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan-kiri), usai menandatangani kerja sama dengan Flypower yang diwakili Direktur Utama, Hariyanto Arbi (tengah).

 Sebelumnya 
“Saya bergabung bersama Flypower karena ingin mengikuti langkah para senior. Mereka bisa berprestasi tinggi dengan dukungan produk lokal yang ternyata mampu bersaing di tataran  internasional. Banyak pemain yang akhirnya juara dengan dukungan peralatan Flypower,” ujar pebulutangkis kelahiran Bogor, 16 November 2000.

Direktur Utama PT Flypowerindo, Hariyanto Arbi mengatakan Flypower adalah merk lokal yang sejak awal  akan terus mendukung prestasi bulutangkis Indonesia.

Baca juga : Janji Nggak Ulangi, BWF Minta Maaf Ke Tim Bulutangkis Indonesia

Juara All England 1993 dan 1994, serta Juara  Dunia 1995 itu menyebut, pihaknya menggaet dan mau bekerjasama dengan pasangan asal klub Djarum Kudus ini karena mereka memiliki prospek bagus untuk didukung menjadi pasangan papan atas dunia.

“Saya melihat Ribka/Fadia ini adalah pasangan muda yang memiliki semangat, gairah, dan etos pantang  menyerah. Karakter ini sangat cocok dengan falsafah Flypower yang berkomitmen untuk mendukung  pemain-pemain muda untuk berprestasi di pentas dunia,” kata Hariyanto Arbi.

Baca juga : PKM FKG Usakti Berikan Pelatihan Presentasi Bagi Pelajar di Rumah Yatim

Sebagai pasangan muda, Ribka/Fadia di antaranya mampu mengukir prestasi tinggi dengan menjuarai  turnamen Indonesia Masters 2019.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.