Dark/Light Mode

Besok, PSSI dan FIFA Bahas Kasus Pengaturan Skor

Rabu, 10 April 2019 22:01 WIB
Sekjen PSSI Ratu Tisha. (Foto : istimewa)
Sekjen PSSI Ratu Tisha. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Media PSSI, Gatot Widakdo mengatakan delegasi FIFA dan AFC batal bertemu Sekjen PSSI Ratu Tisha, Rabu (10/4). Pertemuan perwakilan FIFA dan AFC dengan PSSI akan berlangsung pada Kamis (11/4/2019).

Baca juga : Menlu Korsel Sowan Ke Jakarta, Bahas Peningkatan Kerja Sama

Kehadiran FIFA dan AFC untuk mengatasi berbagai persoalan yang saat ini sedang terjadi di PSSI. FIFA melalui Head of Member Associations Governance Service, Luca Nicola sudah mengirimkan surat elektronik kepada Kemenpora terkait kedatangannya ke Jakarta.

Baca juga : Pelapor Kasus Pengaturan Skor Sepakbola Dikabarkan Cabut Berkas

Berdasarkan surat tersebut, FIFA dan AFC akan datang ke Jakarta selama dua hari pada 10 dan 11 April 2019 Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) memastikan bahwa delegasi gabungan FIFA dan AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia) akan datang ke Jakarta untuk mengatasi berbagai persoalan yang membelenggu PSSI, termasuk soal pengaturan skor.

Baca juga : IPW Desak Satgas Usut Tuntas Kasus Pengaturan Skor

Rencana kedatangan FIFA dan AFC diungkapkan oleh Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto pada Selasa (9/4/2019). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.