Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pede Lolos Babak 8 Besar

Besok, Persija Siap Kalahkan Bhayangkara Solo FC

Selasa, 30 Maret 2021 16:58 WIB
Pelatih Persija Jakarta Sudirman (kiri). (Foto: Persija)
Pelatih Persija Jakarta Sudirman (kiri). (Foto: Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta akan menjalani laga penentu dan berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC pada laga ketiga Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (31/3).

Skuad yang dijuluki Macan Kemayoran ini wajib menang untuk menjaga pertandingan untuk dapat meraih tiket ke babak delapan besar.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain maksimal saat berhadapan pasukan The Guardian. Ia mewajibkan para pemainnya untuk bisa menang duel dengan Indra Kahfi Cs.

Baca juga : Yacob Sayuri Selamatkan PSM Makassar Dari Kekalahan Vs Bhayangkara Solo FC

“Kita masuk ke lapangan dalam satu pemikiran kalau kita harus memenangkan pertandingan. Apapun yg terjadi karena jika tidak menang kita tidak akan lolos. Maka dari itu saya tekankan ke pemain harus berjuang sekaligus memiliki motivasi untuk bisa menang,” ujar Sudirman.

Saat ini, Persija ada peringkat ketiga klasemen Grup B dengan mengantongi tiga poin, tertinggal satu poin dari PSM dan Bhayangkara Solo FC yang berada di posisi satu dan dua.

Sudirman menambahkan dirinya telah mempelajari kelebihan Bhayangkara Solo FC guna meredam permainan pasukan asuhan Paul Munster.

Baca juga : Masuk Babak 32 Besar, Putri Kusuma Wardani Kalahkan Pebulutangkis Unggulan

“Saya pikir Bhayangkara tim yang bagus, tim yang kuat. Yang pasti kita sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin. Kita akan berusaha membuat Bhayangkara tidak bisa memainkan bola dengan baik sekaligus bisa meraih kemenangan,” ujar Sudirkan.

Pada kesempatan yang sama, Tony Sucipto menegaskan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga besok.

“Bhayangkara tim bagus, tapi kita harus yakin bisa meraih kemenangan di pertandingan besok. TIdak ada yang diwaspadai,  yang terpenting harus mempersiapkan tim dan memenangkan pertandingan," ujar Tony. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.