Dark/Light Mode

Punya Peluang Menang Pemilu 2024, Gerindra Mantap Fokus Di Jatim

Sabtu, 27 Maret 2021 16:05 WIB
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berpeluang memenangkan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Partai Gerindra fokus menggalang kekuatan di Jawa Timur. Jatim didapuk sebagai basis kekuatan partai pimpinan Prabowo Subianto itu dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam silaturahmi dan konsolidasi Partai Gerindra Jawa Timur wilayah Mataraman di Madiun, Jawa Timur pada Jumat (26/3) malam.

Dalam acara yang dihadiri pengurus DPD dan DPC seluruh Jawa Timur serta anggota DPRD Gerindra itu, Ahmad Muzani menyampaikan pentingnya Pemilu 2024.

Berita Terkait : Lebih Banyak Mudharat Ketimbang Manfaat, Pemilu Serentak 2024 Wajib Direvisi

Alasannya karena pemilu yang digelar secara serentak itu menjadi momen bagi seluruh rakyat Indonesia dalam memilih pemimpinnya. Antara lain, presiden, gubernur, bupati, wali kota, anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten/kota, hingga DPD Republik Indonesia.

"Saya meyakini Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dan Jawa Timur menjadi basis kekuatan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang," tegas Ahmad Muzani dalam siaran tertulis, Sabtu (27/3).

Optimisme yang disampaikannya dengan penuh semangat itu merujuk sejumlah hasil survei terkini. Partai Gerindra diketahui tidak hanya memiliki peluang besar dalam memenangkan Pemilu 2024, tetapi berpotensi mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Berita Terkait : Gabung Persita, Irsyad Maulana Siap Tampil Maksimal

"Sejumlah hasil survei menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto memiliki peluang besar. Tetapi semua itu harus dicapai dengan kerja keras," imbuhnya.

Oleh karena itu, Ahmad Muzani mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk senantiasa bekerja keras dan bekerja cerdas. Tidak hanya bagi pengurus DPD maupun DPC, tetapi meliputi kader Partai Gerindra di lapisan terendah.

Tujuannya untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. "Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat di desa-desa, di kampung-kampung, dan di seantero pelosok negeri," tegas Ahmad Muzani.

Baca Juga : Muslimapp Dukung Pengusaha NU Bangun Ekosistem Bisnis Digital

"Karena rakyat saat ini membutuhkan dukungan dan bantuan dalam masa-masa sulit akibat dari pandemi Covid-19," tutupnya. [OKT]