Dark/Light Mode

Arsenal dan Chelsea Lewati Rintangan Awal Liga Eropa

Jumat, 12 April 2019 05:25 WIB
Pemain Chelsea, Marcos Alonso saat menjebol gawang Slavia Praha pada perempatfinal Liga Eropa Jumat (12/4) dini hari tadi. (Foto : ChelseaFC)
Pemain Chelsea, Marcos Alonso saat menjebol gawang Slavia Praha pada perempatfinal Liga Eropa Jumat (12/4) dini hari tadi. (Foto : ChelseaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal berhasil melewati rintangan pertama di Liga Eropa. Keduanya memetik poin penuh di perempatfinal Liga Eropa pada Jumat (12/4) dini hari tadi.

Chelsea memetik kemenangan 1-0 atas tuan rumah Slavia Praha. Gol kemenangan Chelsea ditentukan oleh Marcos Alonso jelang pengujung laga pertama perempat final Liga Europa di Stadion Eden Arena, Praha, Cekho.

Baca juga : Keren, Essential Jakarta Hadirkan Pesona Betawi Di Milan Design Week

Alonso memecahkan kebuntuan yang terjadi sepanjang laga dengan menyambut umpan silang terarah kiriman Willian. Legiun Spanyol itu berdiri bebas tanpa kawalan untuk menyundul bola ke dalam gawang dan memastikan kemenangan Chelsea.

Kemenangan yang menjadi modal penting bagi tim besutan Maurizio Sarri ketika berganti menjamu Slavia di Stamford Bridge pekan depan.

Baca juga : Menpora: Masa Depan Indonesia Ada Ditangan Anak Muda Kreatif

Sementara Arsenal menundukkan Napoli dengan skor 2-0 dalam laga pertama perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, London, Inggris. Kemenangan itu diraih Arsenal lewat gol Aaron Ramsey serta gol bunuh diri.

Hasil itu menjadi modal penting bagi tim besutan Unai Emery ketika menyambangi markas Napoli untuk laga kedua pekan depan. Sebaliknya bagi Napoli, mereka membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol atau lebih untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke semifinal. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.