Dark/Light Mode

Wanda Nara

Sehari 12 Kali Bercinta, Masa Sih?

Selasa, 6 April 2021 08:20 WIB
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara. (Foto : Ist)
Istri Mauro Icardi, Wanda Nara. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wanda Nara dikenal sebagai WAGs Paris Saint Germain (PSG) yang suka bikin heboh. Selain suka memamerkan foto seksi, istri Mauro Icardi itu tak pernah sungkan mengumbar kehidupan ranjangnya bersama suami yang menikahinya 2015 silam.

Mantan bek Inter Milan, Daniele Adani mengaku, Wanda Nara pernah bercerita kepadanya soal durasi bercintanya dengan Icardi. Menurutnya, keduanya memiliki durasi bercinta di atas rata-rata manusia normal.

Baca juga : Semakin Tua, Makin Seksi

“Dia bilang, mereka bercinta 12 kali dalam sehari. Bagiku itu luar biasa, karena jarang sekali manusia yang bisa melakukannya,” kata Adani seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Adani juga mengatakan, Nara mengaku setiap malam suka melakukan oral seks kepada Icardi. Tapi, dia langsung marah ketika ditanya tentang sepak bola dan Icardi.

Baca juga : Bu Risma, Masih Kuat?

“Iya, dia langsung marah-marah ketika pembicaraan masuk ke privasi suaminya. Dia tak suka sang suami digosipkan dengan rumor-rumor yang menurutnya mengganggu,” ujarnya.

Sekadar informasi, sejak dinikahi Icardi, mereka sudah mempunyai dua buah hati, yaitu Francesca dan Isabella. Wanita 34 tahun itu juga berhasil membuat suaminya dipermanenkan PSG dari 2020 hingga 2024. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.