Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Banyak Nyerang, Kok Muenchen Malah Keok

Kamis, 8 April 2021 06:14 WIB
Kylian Mbappe mencetak dua gol ke gawang Muenchen pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. (Foto : Istimewa)
Kylian Mbappe mencetak dua gol ke gawang Muenchen pada laga leg pertama perempat final Liga Champions. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewi keberuntungan belum berpihak pada Bayern Muenchen pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021. Banyak menyerang, wakil Jerman justru keok lawan PSG pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Paris Saint-Germain justru yang menjadi pemenang memukul Bayern Muenchen 3-2 dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman.

Baca juga : Risma Khawatir Masih Banyak Korban Bencana NTT Belum Dapat Bantuan Makanan

Kemenangan PSG tak lepas dari aksi ciamik Kylain Mappe. PSG memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Kylian Mbappe (3') dan Marquinhos pada menit ke-28.

Bayern Muenchen kemudian membalas melalui gol Eric Maxim Choupo-Moting (37') dan Thomas Mueller (60'). Namun, gol Kylian Mbappe pada menit ke-68 memastikan kemenangan Les Parisiens, julukan PSG.

Baca juga : PSG Vs Munich, Sama-sama Diserang Corona

Kemenangan ini bukan saja menjadi ajang revans kecil bagi PSG atas kekalahan pada final musim lalu, tetapi juga modal berharga menjelang leg kedua yang akan dimainkan di Parc des Princes, Selasa pekan depan.

Statistik laman resmi UEFA justru memperlihatkan Bayern melepaskan tidak kurang dari 31 upaya gol yang 12 di antaranya menemui sasaran dan 10 lainnya tidak mencapai gawang karena dihadang barisan pertahanan PSG.

Baca juga : Guardiola Happy Man City Nggak Main Imbang

"Kami hanya tidak bisa mengkonversi cukup peluang dan sayangnya kebobolan terlalu banyak," kata Maxim Choupo-Moting kepada stasiun televisi Sky dalam laman resmi UEFA.

"Saya menilik statistik dan ini tidak bisa dipercaya. Pada hari yang lain, kami pasti bisa mencetak lima atau enam gol. Sungguh membuat frustrasi. Malam ini kami berjuang habis-habisan, sayan kami tidak mendapat hasil yang patut," tambah dia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.