Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan Vs Sassuolo, Fokus Amankan Kursi

Selasa, 20 April 2021 10:51 WIB
Pelatih AC Milan Stefano Piolo dan para pemainnya. (Foto : Istimewa)
Pelatih AC Milan Stefano Piolo dan para pemainnya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Upaya AC Milan mengejar Inter Milan di puncak klasemen cukup sulit. Kini, Rossonerri fokus mempertahankan posisinya di runner-up dan menjauhi rong-rongan Atalanta dan Juventus.

Nah, di pekan ke-32 nanti, Milan akan menjamu peringkat kedelapan Sassuolo di San Siro, Rabu (21/4) besok malam. Tim asuhan Stefano Pioli difavoritkan menang mudah atas tim berstatus sebagai kuda hitam tersebut.

Seperti diketahui, Sassuolo baru saja mencatatkan dua kemenangan beruntun, yakni atas tuan rumah Benevento dan menjamu Fiorentina. Sassuolo mengalahkan Benvento 1-0 lewat gol bunuh diri pemain lawan.

Baca juga : Dian Sastrowardoyo, Nyaris Bunuh Diri

Setelah itu, anak-anak asuh Roberto De Zerbi menumbangkan Fiorentina 3-1 melalui dua penalti Domenico Berardi dan satu gol Maxime Lopez. Namun, performa Milan masih lebih baik. Milan tak terkalah- kan dalam empat laga terakhir.

Terbaru, Milan sukses menang 2-1 dari tamunya Genoa, akhir pekan lalu, lewat gol Ante Rebic dan bunuh diri pemain lawan. Waktu itu, Milan tak diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing.

Striker veteran dan top skor sementara Milan di Serie A 2020/21 dengan torehan 15 gol tersebut bisa kembali ke starting lineup Milan untuk laga kontra Sassuolo nanti.

Baca juga : Awas, Milan Tergelincir

Milan kini memiliki 66 poin, tertinggal sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Inter Milan yang akhir pekan kemarin hanya meraih hasil imbang 1-1 di kandang Napoli.

Milan belum boleh menyerah. Siapa tahu Inter kembali terpeleset dan kehilangan poin di tujuh laga tersisa. Oleh karena itu, Sassuolo, yang pada pertemuan pertama musim ini mereka taklukkan 2-1, perlu kembali dijinakkan.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli berharap, seluruh pemain tak lagi membuang banyak kesempatan seperti saat tampil melwan Genoa. Dia meminta seluruh pemainnya tampil maksimal sejak menit awal untuk memastikan kemenangan di laga tersebut.

Baca juga : Laga Penentu Nasib

“Kami tahu di laga sebelumnya ada banyak kesalahan. Kami menyia-nyiakan banyak peluang yang seharusnya tidak dilakukan. Kami tak boleh lagi menderita di menit akhir. Kami seharusnya bisa menyegel kemenangan sejak babak pertama,” kata Pioli seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.