Click Here

Dark/Light Mode

Pelatih Barito Putera: Tak Mudik, Lebaran Momen Kumpul Bareng Anak Dan Istri

Senin, 17 Mei 2021 19:13 WIB
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (Foto: Istimewa)
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman bersyukur masih diberi kesehatan dan dapat berkumpul dengan keluarga di Bandung saat lebaran tahun ini (1442 H).

Walau masih dibayangi ancaman Covid-19, ia mengambil hikmah dalam situasi yang tak normal saat ini.  “Yang pasti mengambil hikmah dari situasi yang masih tidak normal. Kita tahu masih pandemi, dua tahun ini kita ambil hikmahnya saja, kita lebih jaga kesehatan dengan tidak melakukan mudik dan segala macam dan tetap istiqomah,” kata Djadjang, Senin (17/5).

Berita Terkait : Dua Kali Lebaran Tak Mudik, Saleh Rindu Shalat Id di Kampung Halaman

Kebahagiaan di hari Idul fitri setelah berpuasa selama sebulan lamanya. Djadjang bisa berkumpul dengan istri, anak-anak, dan cucu-cucunya. Meluangkan banyak waktu untuk keluarga sebelum sibuk kembali menatap Kompetisi Liga 1. 

“Keluarga inti masih bisa karena kebetulan anak cucu saya ada di Bandung kecuali yang satu di luar negeri. Tapi sebagian besar masih bisa berkumpul di Bandung,” tambahnya. 

Berita Terkait : Edhy Prabowo Jadikan Lebaran Momen Evaluasi Diri

Djanur sapaan akrabnya tahu di masa-masa pandemi ini segalanya menjadi dibatasi. Termasuk ia tak dapat ke Majalengka pulang kampung halaman untuk bersua sanak saudara. Larangan mudik diterapkan pemerintah. 

“Tidak ke Majalengka, kita patuhi aturan pemerintah, walau keinginan ada tapi kita tahan dan tidak ada rencana ke Majalengka. Itu barangkali kita tidak bisa jalan-jalan setelah silaturahmi ke keluarga. Biasanya ke tempat wisata tapi kita tahan dulu saja ya,” ujarnya. [WUR]