Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Setan Merah Ngebet Boyong Andre Silva

Selasa, 22 Juni 2021 06:12 WIB
Andre Silva. (Foto : Istimewa)
Andre Silva. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) dikabarkan akan mendatangkan striker ganas Bundesliga, Andre Silva, pada bursa transfer pemain musim panas mendatang. Rencana mendatangkan pemain klub Eintracht Frankfurt tersebut dimaksudkan Setan Merah untuk mengantisipasi kepergian Edinson Cavani di musim- musim mendatang.

Seperti dilansir AS, kemarin, keinginan Setan Merah, julukan MU, mendatangkan Andre Silva dilaporkan sangat kuat, demi menjaga kualitas lini depan tim musim depan. Padahal, Cavani telah memutuskan memperpanjang kontrak satu tahun di Old Trafford.

Baca juga : Puan Ajak Semua Elemen Bangsa Gotong Royong Atasi Pandemi

Andre Silva tampil begitu gemilang bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim 2020/21. Eks bomber AC Milan tersebut bahkan sukses mengelabuhi pencapaian Erling Haaland dengan menjadi salah satu striker tajam di Liga Jerman. Dari 32 penampilan Andre Silva bersama Frankfurt, striker Portugal tersebut sukses melesakan 28 gol dan lima assist di Bundesliga.

Satu-satu pemain yang berhasil melewati pencapaiannya adalah Robert Lewandowski. Cavani memang masih produktif meski usianya sudah menginjak 34 tahun. Tetapi, Manchester United membutuhkan tenaga muda yang bisa membantu kinerja striker Uruguay tersebut di lini depan Setan Merah. Sejauh ini, Andre Silva memenuhi syarat tersebut.

Baca juga : Bahlil Pengen Investor Bangun Industri Di Papua

Apalagi usianya masih 25 tahun, dan dia memiliki masa depan yang panjang. Kontraknya bersama klub Bundesliga masih tersisa dua tahun lagi, sementara Frankfurt sudah menyiapkan striker lain untuk mengantisipasi kepergian eks bomber AC Milan tersebut.

Ada pun pemain yang diplot sebagai pengganti Andre Silva adalah striker gagal Real Madrid, Luka Jovic, yang tampaknya su- dah tak lagi punya masa de- pan di Santiago Bernabue. Diperkirakan, klausul rilis Andre Silva sekitar 26 juta pounds (setara Rp 519,2 miliar) dan itu termasuk sangat murah untuk klub sekelas Manchester United.

Baca juga : Para Pejabat Yang Terpeleset

Tetapi, Setan Merah tidak sendirian dalam perburuan ini, karena Chelsea kabarnya juga tertarik menggunakan jasa Andre Silva. Namun sejauh ini, belum ada langkah konkret yang diambil oleh kedua raksasa Liga Inggris tersebut untuk melakukan pembicaraan serius dengan Andre Silva. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.