Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Marc Klok: Persib Selalu Berpeluang Menjadi Juara

Senin, 5 Juli 2021 14:33 WIB
Pemain anyar Persib, Marc Anthony Klok. (Foto : Persib)
Pemain anyar Persib, Marc Anthony Klok. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marc Anthony Klok meyakini Persib adalah tim yang berpeluang juara di berbagai kompetisi.  Itu juga yang menjadi alasan dirinya bergabung dengan skuad Maung Bandung.

"Saya pikir, situasi di Persib sekarang secara tim, materi pemain, dan organisasinya memiliki peluang terbaik untuk menjadi juara. Ini adalah klub besar dengan organisasi serta pemain yang bagus dan juga suporter terbaik," ungkap Marc dalam laman resmi klub.

Baca juga : Argentina Ke Semifinal, Messi Cs Berpeluang Ketemu Brasil Di Laga Puncak

Di samping itu, Klok juga tak menampik adanya pengaruh dari pelatih Pangeran Biru, Robert Alberts. Seperti diketahui, Klok dan Robert berhubungan erat sejak keduanya bekerja sama di PSM Makassar pada 2017 lalu.

"Saya tahu Robert sebagai pelatih PERSIB. Saya juga masih mau main di Indonesia. Untuk karier, saya mau ambil gelar juara di negara ini," bebernya.

Baca juga : PPKM Darurat Berlaku Besok, Puan Tenangin Rakyat

Pelatih Robert Alberts sendiri menyambut baik bergabungnya gelandang anyar, Marc Anthony Klok yang menyepakati kontrak berdurasi empat tahun.

Ia mengatakan, kehadiran Klok akan menambah alternatif pemain di lini tengah. Sebelumnya, Persib juga sudah mengumumkan perekrutan gelandang asal Palestina, Mohammed Bassim Rashid.

Baca juga : Olimpiade 2032, Indonesia Masih Berpeluang Jadi Tuan Rumah

"Marc Klok akan datang ke Bandung. Ini hal yang sangat bagus setelah kehilangan Omid Nazari yang ingin main di AFC Cup dan Kim (Kurniawan) yang bergabung dengan PSS. Dengan bergabungnya Marc dan Rashid, kami membangun kembali lini tengah," kata Robert.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.