Dark/Light Mode

Marc Klok: Persib Selalu Berpeluang Menjadi Juara

Senin, 5 Juli 2021 14:33 WIB
Pemain anyar Persib, Marc Anthony Klok. (Foto : Persib)
Pemain anyar Persib, Marc Anthony Klok. (Foto : Persib)

 Sebelumnya 
Dalam proses perekrutan, Robert mengaku lebih dulu memastikan status Klok sebagai pemain yang tak terikat kontrak dengan klub manapun. Setelah itu, ia berbicara soal situasi klub.

Baca juga : Argentina Ke Semifinal, Messi Cs Berpeluang Ketemu Brasil Di Laga Puncak

"Saya beritahu Marc soal budaya sepakbola di Persib dan dukungan dari suporter dan manajemen yang dimiliki klub ini adalah hal fantastis. Klub ini adalah salah satu yang terbaik di Indonesia dan akan memasuki level baru di Asia. Itu yang membuat Marc tertarik dan menyepakati kontrak berdurasi panjang," jelasnya.

Baca juga : PPKM Darurat Berlaku Besok, Puan Tenangin Rakyat

Persib beberapa waktu lalu telah mengamankan tanda tangan pemain asal Palestina, Bassim Rashid. Dengan bergabungnya Klok dan Rashid diyakini Robert akan membuat tim lebih berkualitas sehingga bisa bersaing di kancah sepakbola nasional.

Baca juga : Olimpiade 2032, Indonesia Masih Berpeluang Jadi Tuan Rumah

"Bergabungnya Marc bagi saya adalah hal positif. Saya sangat senang dengan hal itu begitu juga dengan bergabungnya Rashid. Dengan semua yang kami miliki saat ini," [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.