Dark/Light Mode

Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Pelatih Herry IP: Ini Kondisi Terkini Ganda Putra Indonesia

Senin, 12 Juli 2021 13:30 WIB
Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi. (Foto: Istimewa)
Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Bagi Marcus/Kevin tidak harus khawatir bila menilik rekor pertemuan dengan calon lawan-lawannya itu, pasalnya Marcus/Kevin tercatat tidak pernah kalah dari mereka. Marcus/Kevin unggul 3-0 atas Lee Yang/Wang Chi-Lin, 8-0 atas Shetty/Rankireddy dan 0-0 atas Lean/Vendy.

Tapi penampilan luar biasa Lee Yang/Wang Chi-Lin di Asian Leg bulan Januari lalu dengan memborong tiga gelar menjadi pertanda bila grup ini tidaklah mudah, belum lagi tengah menanjaknya performa dua pasangan lainnya.

Baca juga : Selular Award 2021, Apresiasi Pelaku Industri Teknologi di Tanah Air

"Semua lawan berat apalagi semua buta kekuatan masing-masing. Kami tidak mau fokus ke satu lawan saja, harus semua diwaspadai," ujar Marcus.

Menurut Marcus  yang penting kami mau menyiapkan diri. Ia dan pasangannya harus lebih siap, lebih fokus dan bisa mengeluarkan semua kemampuan dengan bermain maksimal.

Baca juga : Ahsan/Hendra Ambil Pelajaran Dari Olimpiade 2016

Olimpiade Tokyo 2020 akan digelar pada 23 Juli hingga 8 Agustus. Cabang bulutangkis dipertandingkan pada 24 Juli sampai 2 Agustus di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.