Dark/Light Mode

Gandeng Mitra Dan Bobotoh, Persib Bantu Masyarakat Terdampak Covid

Selasa, 27 Juli 2021 17:04 WIB
Warga menunjukkan paket bantuan dari PT Persib Bandung. (Foto : Persib)
Warga menunjukkan paket bantuan dari PT Persib Bandung. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub sepakbola Persib Bandung ikut tergerak membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bersama mitranya, Indofood, klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini berpartisipasi membantu masyarakat dalam program #Sauyunan Persib.

"#Sauyunan merupakan program sosial yang digagas PT Persib Bandung Bermartabat bersama komunitas Bobotoh. Seperti sebelumnya, kali ini #Sauyunan menyalurkan bantuan kepada sejumlah kelompok masyarakat di Jawa Barat," bunyi pernyataan klub Persib dalam laman resminya, Selasa (27/7).

Berita Terkait : Agar PPKM Sukses, Puan Minta Pemerintah Bangun Kepercayaan Masyarakat

Program kemanusiaan ini dilakukan karena Persib, para mitra dan juga Bobotoh memiliki komitmen kuat untuk selalu berusaha meringankan beban dan kesulitan masyarakat dalam melewati masa sulit di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini

Penyaluran bantuan yang dilakukan pada 16-22 Juli 2021 sebagai respon Persib dan Bobotoh terhadap Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Berita Terkait : Kemenkumham Sultra Beri Asimilasi Kepada 551 Napi Terdampak Covid-19

Dalam program ini, Indofood memberikan paket bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan dengan produknya.

Paket bantuan didistribusikan langsung kepada masyarakat dengan melibatkan komunitas Bobotoh dan beberapa institusi pemerintahan setempat. Paket bantuan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang tersebar di beberapa kota/kabupaten wilayah Jawa Barat.

Berita Terkait : Mobilitas Masyarakat Turun, PPKM Darurat Manjur Juga

"Bantuan tersebut juga diprioritaskan kepada masyarakat yang sedang menjali isolasi mandiri (isoman)," tutup pernyataan klub. [IPL]