Dark/Light Mode

Sambut Kepulangan Atlet Kloter Kedua, Menpora: Langsung Fokus Paris 2024

Minggu, 1 Agustus 2021 20:28 WIB
Menpora Zainudin Amali menyambut atlet Olimpiade kloter kedua di Bandara Soetta. (Foto : Kemenpora)
Menpora Zainudin Amali menyambut atlet Olimpiade kloter kedua di Bandara Soetta. (Foto : Kemenpora)

 Sebelumnya 
Dia meminta kepada para atlet untuk fokus menghadapi kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang akan digelar beberapa waktu yang akan datang. “Beberapa saat kedepan kita sudah melihat ada kualifikasi untuk Olimpiade Paris tahun 2024, waktunya sudah juga tidak terlalu lama. Oleh karena itu, konsentrasi dan fokus kita. Kita arahkan ke sana itu saja,” pungkasnya.

Baca juga : Sampai Di Perkampungan Atlet Olimpiade, Ini Kesan Marcus

Adapun atlet yang datang pada kloter ini antara lain, Atlet badminton antara lain, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Femaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti dan pelatih badminton, Andreas Nova Widhianto.

Baca juga : Kemnaker Dampingi Kepulangan Pekerja Migran Bermasalah Dari Malaysia

Ada pula atlet Renang, Aflah Fadlan Prawira dan pelatihnya Donny Budiarto Utomo. Selanjutnya, atlet Panahan Riau Ega Agata Salsabila, Diananda Choirunisa, Alviyanto Bavas Prastyadi, Arif Dwi Pangestu, serta pelatih Panahan Lilies Handayani SH dan Permadi Sandra Wibowo.

Baca juga : Atlet FPTI Pecahin Rekor, Menpora Sanjung Yenny Wahid

Sementara itu, hadir mendampingi Menpora Amali, Sekjen KONI Pusat Ade Lukman, Ketum PBSI, Agung Firman Sampurna, Ketum PB Perpani, Illiza Sa'aduddin Djamal, Komite Eksekutif Komite Olimpiade Indonesia Ismail Ning dan Sekjen PRSI Ali Andi Patiwiri serta Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Deputi Pembinaan Prestasi Olahraga, Chandra Bhakti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.