Dark/Light Mode

Liverpool Vs Burnley, Buru Kemenangan

Sabtu, 21 Agustus 2021 06:10 WIB
Ekspresi Mohamed Salah usai menjebol gawang lawan. (Foto: AP/Rui Vieira)
Ekspresi Mohamed Salah usai menjebol gawang lawan. (Foto: AP/Rui Vieira)

 Sebelumnya 
Jika Burnley kalah lagi di pertandingan Sabtu nanti, ini akan jadi kekalahan kelima mereka secara beruntun di Liga Inggris, yakni tiga laga terakhir di penghujung musim ditambah saat melawan Brighton, pekan lalu.

Akankah Liverpool membuat Burnley menderita untuk kelima kalinya? Mungkin saja, mengingat sang tuan rumah begitu bersemangat usai memenangkan laga perdana mereka kontra Norwich City, dengan catatan clean sheet.

Baca juga : Beli Indomilk Di Blibli, Bisa Bantu Penanganan Corona

Lalu berbicara soal daftar cedera pemain jelang Liverpool vs Burnley, Jurgen Klopp masih harus kehilangan salah satu bek andalannya, Andy Robertson. Jadi, kemungkinan besar Kostas Tsimikas masih akan diturunkan untuk mengambil alih perannya.

Kabar baiknya, kondisi Curtis Jones dan Fabinho sudah pelan-pelan membaik, begitu pula dengan Thiago Alcantara dan Jordan Henderson.

Baca juga : Lomba Media Rush 2021 PT Surveyor Selesai, Berikut Pemenangnya

Di kubu lawan, Burnley tidak akan diperkuat Dale Stephens dan Kevin Long yang dilaporkan masih harus memulihkan kondisi fisiknya karena cedera.

Tapi, Burney masih memiliki ujung tombak Jay Rodriguez yang bisa membuat kejutan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.