Dark/Light Mode

Predrag Rajkovic, Todong Si Kutu Foto Bareng Anaknya

Selasa, 31 Agustus 2021 07:04 WIB
Lionel Messi berfoto bersama bocah laki-laki penjaga gawang Reims, Predrag Rajkovic. (Foto: Instagram)
Lionel Messi berfoto bersama bocah laki-laki penjaga gawang Reims, Predrag Rajkovic. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada yang menarik da lam laga Reims Vs Paris Saint Germain (PSG) yang berakhir dengan kemenangan PSG 2 gol tanpa balas.

Lionel Messi tampil perdana di Liga Prancis berseragam biru. Kendati tampil perdana, Messi tidak dimainkan sejak menit awal, melainkan main sebagai pemain pengganti. Akan tetapi penampilannya tetap ditung gutunggu penggemar yang sudah menyorakinya saat pemanasan sesaat sebelum menggantikan Neymar.

Baca juga : Arsjad Rasjid Umumkan Pengurus Baru Kadin, Ini Daftarnya

Messi masih mencuri perhatian saat diperkenalkan ke Ligue 1. Justru aksi menyentuh dan menjadi sorotan dia lakukan usai laga.

Usai pertandingan, pemain berusia 34 tahun itu menunjukkan kepeduliannya dengan berfoto bersama bocah laki-laki penjaga gawang Reims, Predrag Rajkovic.

Baca juga : Cium Ocin, Foto Mesra Bareng Pacar Raib

Messi menggendong bocah itu di pelukannya, saat ayah yang bangga itu berlari ke arah berlawanan untuk mengambil momen berharga itu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.