Dark/Light Mode

Siap Hadang Persela Di Liga 1, PSIS Semarang Rotasi Pemain

Jumat, 3 September 2021 20:56 WIB
Tim PSIS Semarang. (Foto: Istimewa)
Tim PSIS Semarang. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Duet Bruno Silva dan Hari Nur juga bisa menghadirkan skema yang fleksibel bagi tim kebanggaan warga Semarang. Pasalnya, kedua pemain depan itu tak jarang ikut menjemput bola ke lini kedua. Hal itu sekaligus menarik perhatian bek lawan yang biasanya menerapkan strategi man-marking.

Alhasil pemain PSIS yang lain pun bisa mendapatkan ruang yang cukup bebas untuk mengincar gol. Sedangkan di kubu Persela Lamongan, sudah sangat siap menghadapi PSIS Semarang.

Baca juga : Ini Hasil Penggeledahan KPK Di Kediaman Bupati Probolinggo

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengatakan telah menyiapkan berbagai skema permainan yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Sekadar informasi, seusai ditunjuk sebagai arsitek anyar Persela, Iwan Setiawan tanpa pikir panjang langsung bongkar pasang skuad.

Baca juga : Badai Ida Di Wilayah Timur AS Telan 46 Korban Jiwa

Ia mendatangkan sejumlah rekrutan anyar seperti mantan kiper timnas U-19, Ravi Murdianto dan Iman Budi Hernandi. Belum lama ini, Iwan berhasil mendapatkan tenaga Gian Zola yang dipinjam dari Persib Bandung.

Sementara sisanya, Persela mengandalkan talenta-talenta muda dari akademi maupun dari klub lain. Seperti Ibrahim Musa Kosepa, Revan Joni, Naufal Rahmanda, Ahmad Wahyudi dan David Beckham Saputra.

Baca juga : Siap Pimpin Pertandingan Liga 1, PSSI Gelar Penyegaran 81 Wasit

“Untuk latihan jelang berangkat, karena jadwalnya lawan PSIS, jadi kita sudah simulasi bagaimana PSIS bermain mudah-mudahan pertandingan Sabtu (4/9) sudah ada gambaran tentang PSIS,” ujar Iwan Setiawan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.