Dark/Light Mode

Hari Pertama Simulasi Beregu PBSI, Tim Rajawali Kalahkan Garuda

Rabu, 8 September 2021 08:10 WIB
Hari Pertama Simulasi Beregu PBSI, Tim Rajawali Kalahkan Garuda

 Sebelumnya 
Rionny berharap simulasi hari kedua yang digelar Rabu (8/9) bisa lebih baik. "Saya harap bisa lebih baik, bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Secara lawan mereka seimbang semua. Jadi bisa terlihat apa yang masih harus dievaluasi satu dan dua minggu sebelum berangkat," ujar Rionny.

Sementara itu, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna menyampaikan pesan semangat kepada tim untuk memberikan yang terbaik dalam kondisi apapun.

Baca juga : Tommy Kalahkan Yasonna

"Hasil yang baik sangat ditentukan dengan persiapan yang baik dan saya pikir teman-teman sudah melakukan yang terbaik. Kita perlu melakukan uji coba," ujar Agung.

Agung mengatakan melalui simulasi kita berharap bisa lebih detil mengidentifikasi dan mengevaluasi kelebihan dan kekurangan kita sekaligus melihat lagi kesiapan mental, stamina, dan teknik untuk menghadapi Piala Sudirman dan Piala Thomas & Uber.

Baca juga : Usai Penikaman, Supermaket Selandia Baru Tidak Jual Gunting Dan Pisau

"Mudah-mudahan kita dapat memberikan hasil yang terbaik Semoga kita dengan kembali membawa Piala Sudirman, Piala Thomas dan Piala Uber. Piala-piala ini yang merupakan lambang supremasi bulutangkis dan kita ingin memperlihatkan kita kembali berjaya," pungkas Agung. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.