Dark/Light Mode

Jordyn Huitema, Dimabuk Cinta

Jumat, 10 September 2021 06:50 WIB
Jordyn Huitema. (Foto : Istimewa)
Jordyn Huitema. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara antara pesepakbola puteri Paris Saint Germain (PSG) Jordyn Huitema dengan pemain Bayern Munich, Alphonso Davies, tengah jadi sorotan. Keduanya dianggap sebagai pasangan romantis tahun ini, lantaran kerap memajang foto romantis di akun media sosial masing-masing.

Seperti dikutip dari Reuters, kemarin, Alphonso Davies dan Jordyn Huitema diketahui pernah sama-sama menimba ilmu di Vancouver Whitecaps. Keduanya bahkan pernah sama-sama mendapat penghargaan sebagai Pemain Terbaik U-17 Kanada pada tahun 2017.

Baca juga : Terorisme Di Papua

Davies menceritakan, dirinya menyatakan cinta saat mengantar Huitema ke tempat latihan. Saat itu, usianya masih 16 tahun dan dengan polosnya dia menanyakan kepada Huitema untuk menjadi kekasihnya.

“Saya datang mengantarnya ke tempat latihan dan saya tahu hari ini harus melakukannya (menyatakan cinta). Saya gugup dan mencoba untuk mendapatkan kepercayaan diri. Sesuatu dalam diri saya mengatakan untuk menariknya,” ucap Davies.

Baca juga : Bocornya Surat Prabu Pandu

Lantas Huitema menimpali cerita Davies dan mengucapkan kata-kata yang dikeluarkan bek Bayern Munich tersebut saat menyatakan cinta. “Nah, biar saya melakukannya. ‘Jadi aku ingin tahu apakah kamu ingin menjadi pacar Alphonso Davies?’” ucap Huitema menirukan ucapan Davies saat menyatakan cinta.

“Dan itu berhasil! Dia bilang ya,” tegas Davies. Kini hubungan mereka sudah berjalan sekitar empat tahun. Hubungan Davies dan Huitema jauh dari rumor miring. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.