Dark/Light Mode

Timnas U-18, Wahyu Dan Hugo Samir Siap Curi Ilmu Shin Tae-yong

Selasa, 14 September 2021 13:16 WIB
Mantan pemain Garuda Select, Wahyu Agung Drajat. (Foto : PSSI)
Mantan pemain Garuda Select, Wahyu Agung Drajat. (Foto : PSSI)

 Sebelumnya 
Dirinya memiliki harapan dan motivasi besar untuk sepak bola Indonesia, terutama timnas. “Saya ingin bisa terus masuk timnas Indonesia dan berharap bisa bermain di Piala Dunia U-20 2023. Terpenting adalah, saya ingin membanggakan kedua orang tua saya, karena mereka sangat mendukung, mereka senang dan bangga anaknya bisa terpilih masuk timnas. Ini juga yang saya tunggu-tunggu. Saya akan terus berjuang supaya lolos dan bisa masuk tim,” tegasnya.

Baca juga : Tri Adhianto Harap Herd Immunity Segera Terbentuk

Terakhir, dia berpesan kepada rekan-rekannya di TC. “Saya berharap bisa berjuang bersama teman-teman, kita tahu didalam lapangan kita bersaing ketat, namun di luar kita tetap bersahabat. Terus berjuang, karena tidak semua bisa mendapat kesempatan ini, jadi manfaatkan sebaik-baiknya,” tutup pemain Bhayangkara FC itu.

Baca juga : Masuk Timnas, Braif Fatari Puji Sosok Shin Tae Yong

Pemusatan latihan (TC) tahap ketiga ini akan berlangsung hingga tanggal 18 September 2021 mendatang. TC ini juga merupakan program persiapan PSSI untuk mempersiapkan tim menjelang Piala Dunia U-20 pada 2023. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.