Dark/Light Mode

Inter Milan Vs Bologna

Telur Siapa Nih, Yang Pecah?

Sabtu, 18 September 2021 06:45 WIB
Penyerang Nerazzurri, Lautaro Martinez. (Foto: inter.it)
Penyerang Nerazzurri, Lautaro Martinez. (Foto: inter.it)

 Sebelumnya 
Hasil itu membuat anak asuh Sinisa Mihajlovic, memiliki kepercayaan diri tinggi jelang laga kontra Nerazurri. Berdasarkan catatan Whoscored, Bologna memiliki organisasi pertahanan yang kuat. Dua kali clean sheet dalam tiga laga, adalah bukti bahwa pertahanan Lorenzo Di Silvestri dan kolega tidak mudah ditembus.

Dalam mencetak gol, Bologna yang tidak terlalu bagus dalam skema open play kerap memanfaatkan situasi bola mati. Dua dari empat gol yang dicetak Rossoblu berawal dari situasi set piece sehingga Inter tidak boleh melakukan banyak pelanggaran di area sendiri.

Baca juga : Polandia Vs Inggris, Tiga Singa Ogah Pulang Duluan

Hal itu diprediksi tidak mudah dilakukan oleh Milan Skriniar dan rekan-rekan. Pasalnya, Inter Milan memiliki rerata pelanggaran cukup tinggi, yakni 14 foul per laga, dan menerima 2 kartu kuning di setiap pertandingan.

Inter Milan masih unggul secara rekor pertemuan dengan Bologna. Nerazzurri tercatat 3 kali meraih kemenangan dan 2 kali tumbang dalam 5 laga terakhir kontra Rossoblu.

Baca juga : Menaker Ida: BSU Telah Disalurkan Kepada 3,2 Juta Pekerja

Namun, dua kekalahan yang diderita Inter Milan dari 3 laga terakhir di Giuseppe Meazza atas Bologna, membuat mereka wajib waspada. Apalagi, Ricardo Orsolini dan kolega sedang memiliki tren positif di awal musim.

Dilansir Sportskeeda, skuad Inter Milan mampu menang 17 kali dari pertemuan dengan Rossoblu, dikutip dari Sportskeeda. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.