Dark/Light Mode

Sesalkan Merah Putih Gagal Berkibar Di Thomas Cup

Komite III DPD: Perlu Evaluasi Agar Tak Terulang

Selasa, 19 Oktober 2021 23:02 WIB
Ketua Komite III DPD Sylviana Murni. (Foto: Ist)
Ketua Komite III DPD Sylviana Murni. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
RUU tersebut diharapkan kelak saat disahkan menjadi Undang-Undang yang dapat menumbuhkan ekologi sistem keolahragaan, dengan menyeimbangkan kepentingan dan kewenangan pusat dan daerah.

Baca juga : Menpora Minta Maaf Merah Putih Tidak Berkibar Di Piala Thomas

“Atas nama Komite III DPD kami berharap permasalahan ini segera selesai dan yang terakhir kali. Kami sampaikan terima kasih kepada Menpora, KOI dan LADI yang telah menyampaikan permohonan maaf," tutur Sylviana.

Baca juga : Merah Putih Dilarang Berkibar Di Thomas Cup, Putra Nababan: LADI Tak Profesional

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sendiri telah meminta maaf pada konferensi virtual soal gagalnya bendera merah putih berkibar.

Baca juga : Dosen Mercu Buana Raih Gelar Doktor Ilmu Komunikasi Dengan Cumlaude

Keteledoran tersebut berakibat bagi ketidaknyamanan semua pihak. Menpora Zainudin Amali meminta pihak KOI menginvestigasi persoalan ini. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.