Dark/Light Mode

Hari Kedua Mola Elite Pro Academy Digelar, 8 Tim Raih Kemenangan

Rabu, 20 Oktober 2021 07:27 WIB
Hari Kedua Mola Elite Pro Academy Digelar, 8 Tim Raih Kemenangan

 Sebelumnya 
"Saya pikir lawan punya motivasi lebih untuk mengalahkan kami karena di pertandingan pertama mereka harus kehilangan 3 poin karena masalah administrasi,” ungkap pelatih Bali United U-16, I Gde Mahatma Dharma yang akrab disapa Dede.

Dede menambahkan punya waktu pemulihan satu hari sebelum menghadapi Barito Putera selama dua hari. Ia menilai pemain punya kesempatan yang sama untuk dapat membantu tim dengan melakukan beberapa rotasi pemain.

Baca juga : Begini Cara Mona Ratuliu Bonding Time Dengan Anak

"Semoga anak-anak terus berkembang di lapangan dan mampu menunjukkan kualitas mereka di pertandingan,” tegas Dede.

Untuk diketahui, Bali United U-16 dinahkodai oleh Gde Mahatma Dharma (Dede) dan Coach Bayu Yusa, sementara Bali United U-18 dipimpin oleh Coach Made Pasek Wijaya didampingi Coach Sandhika Pratama.

Baca juga : HUT Ke-76 TNI, Puan Jajal Jet Tempur Dan Raih Wing Penerbang

Sementara itu, untuk laga antara Persija melawan Persipura U-16 dan U-18, keduanya belum hadir di Bandung, sehingga pertandingan antara kedua tim tersebut dijadwalkan kembali bertanding pada Sabtu 23 Oktober 2021. Kemudian, Rabu (20/10) tidak ada pertandingan, tim-tim punya kesempatan untuk pemulihan.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.