Dark/Light Mode

Chelsea Vs Norwich City

Si Biru Tanpa Tombak Ganda

Sabtu, 23 Oktober 2021 06:45 WIB
Chelsea akan menghadapi Norwich City di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Getty Images)
Chelsea akan menghadapi Norwich City di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea akan ditantang tim promosi dan juru kunci Norwich City, pada pekan kesembilan Liga Inggris Sabtu (23/10) malam WIB. Sebagai pimpinan klasemen Premier League, Si Biru -julukan Chelsea- diunggulkan atas lawannya.

The Blues selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Sementara Norwich masih tanpa satu pun kemenangan di Premier League musim ini.

Baca juga : Venezuela Vs Brazil, Samba Tak Sabar Ke Qatar

Pekan lalu, Chelsea menaklukkan tuan rumah Brentford lewat gol tunggal Ben Chilwell. Setelah itu, di Liga Champions tengah pekan kemarin, pasukan Thomas Tuchel menghajar sang tamu Malmo FF 4-0 lewat gol-gol Andreas Christensen dan Kai Havertz, serta dua penalti Jorginho.

Norwich melalui enam laga pertamanya di liga musim ini dengan kekalahan. Setelah itu, Norwich mulai menunjukkan sedikit perbaikan performa dengan dua hasil seri 0-0 beruntun lawan Burnley dan Brighton.

Baca juga : Chelsea Vs Manchester City, Lukaku Kantongi Modal Apik

Norwich baru mencetak dua gol dan sudah kebobolan 16 gol di Premier League musim ini. Sementara Chelsea sudah mencetak 16 gol dan baru kebobolan tiga kali.

Meski kehilangan Timo Werner dan Romelu Lukaku yang cedera, The Blues diyakini bakal tetap bisa mengamankan tiga poin. Sejauh ini, The Blues masih menjadi tim yang perkasa karena berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.