Dark/Light Mode

Chelsea Vs Norwich City

Si Biru Tanpa Tombak Ganda

Sabtu, 23 Oktober 2021 06:45 WIB
Chelsea akan menghadapi Norwich City di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Getty Images)
Chelsea akan menghadapi Norwich City di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Tim asal London itu juga tampil cukup baik, karena dalam lima laga terakhirnya di ajang liga domestik itu mampu meraih empat kemenangan dan sekali hasil imbang.

Kali terakhir, anak asuh Thomas Tuchel mampu meraih kemenangan telak atas Malmo FF pada ajang fase grup Liga Champions UEFA yang berlangsung Kamis lalu. Pada laga itu, Kai Havertz dan kolega berhasil mencukur Malmo FF dengan empat gol tanpa balas.

Baca juga : Venezuela Vs Brazil, Samba Tak Sabar Ke Qatar

Luis Frello berhasil mencatatkan brace pada laga itu, setelah mencetak gol ke gawang Malmo FF pada menit ke-21 dan ke-57 melalui titik putih. Di sisi lain, The Canaries -julukan Norwich City- memiliki hasil yang sangat kontras dengan The Blues, karena saat ini mereka masih menjadi juru kunci klasemen Liga Inggris.

Dalam delapan pertandingan yang dijalani Norwich City di Liga Inggris, mereka belum pernah sekalipun meraih kemenangan, karena hanya mampu meraih 2 kali hasil imbang dan 6 kali menelan kekalahan.

Baca juga : Chelsea Vs Manchester City, Lukaku Kantongi Modal Apik

Hasil itu semakin membuat The Canaries tetap tertahan di dasar klasemen dengan raihan dua angka. Christian Pulisic juga masih diragukan tampil di laga ini untuk membela The Blues.

Sementara di kubu The Canaries juga dilaporkan tidak akan diperkuat oleh Sam Byram dan Christoph Zimmermann karena masih menjalani pemulihan cedera. Pada laga ini, The Canaries masih akan kembali mengandalkan duet maut Teemu Pukki dan Josh Sargent di lini serang. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.