Dark/Light Mode

Ramos Diintai Tiga Klub Besar

Minggu, 26 Mei 2019 11:50 WIB
Sergio Ramos laris manis diincar klub-klub besar Eropa. (Foto : twitter@SergioRamos)
Sergio Ramos laris manis diincar klub-klub besar Eropa. (Foto : twitter@SergioRamos)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana bek Real Madrid, Sergio Ramos hengkang dari Real Madrid disambut suka cita tiga tim raksasa Eropa yakni Juventus, Manchester United, hingga Liverpool.

Klub-klub itu mulai menggoda Ramos untuk bergabung di bursa transfer musim panas 2019. MU menjadi klub pertama yang melontarkan keinginannya merekrut Ramos. Konon, MU pernah membidik Ramos sebelum dia teken kontrak terakhirnya di tahun 2015.

Baca juga : THR Datang, Jangan Lupa Bayar Utang

Namun, MU kini harus bersaing dengan Liverpool dan Juventus. Seperti halnya MU, Liverpool pun sudah menjalin kontak dengan agen Ramos. Sebenarnya, munculnya nama Liverpool dalam perburuan Ramos cukup mengejutkan.

Usai semifinal Liga Champions musim lalu, Ramos menjadi musuh publik Anfield. Aksinya saat membanting Mohamed Salah membuat fans Liverpool marah. Terlebih, Ramos juga sempat menyikut kepala Loris Karius yang membuatnya sempat kehilangan kesadaran dan akhirnya menciptakan dua blunder fatal, hingga Liverpool kalah, 1-3.

Baca juga : Selama Sidang di MK, TKN Minta Tidak Ada Unjuk Rasa

Di sisi lain, Juventus masih melihat situasi terkini. Mereka ingin menggunakan Cristiano Ronaldo sebagai perantara, lantaran Ramos punya hubungan yang baik dengannya. Saat ini, Ramos tengah menikmati jeda musim, sebelum bergabung dengan Timnas Spanyol jelang laga melawan Timnas Kepulauan Faroe dan Swedia.

Ramos sedang kurang fit, sejak dilanda cedera 12 April lalu, dia absen membela Madrid. Namun Spanyol tetap mengandalkan Ramos. Kabar Ramos hengkang dari Real Madrid mencuat setelah karena sang kapten adu mulut dengan presiden klub, Florentino Perez.

Baca juga : Masyarakat Diminta Tak Sebarkan Video Kerusuhan

Keduanya berselisih usai Real Madrid disingkirkan Ajax di Liga Champions musim ini di Bernabeu. “Saya sudah berikan segalanya, cucuran air mata, darah untuk lencana ini, dan untuk anda. Tapi jika anda ingin mendepak saya, anda bayar saja saya, saya akan pergi,” ucap Ramos kepada Perez ketika itu.

Ramos memang tak bermain malam itu karena harus jalani suspensi. Tapi, saat Perez mendatangi ruang ganti untuk tumpahkan kekesalannya kepada para pemain Madrid usai pertandingan, bek berusia 33 tahun itulah yang tampil dan membela rekan-rekannya yang telah berjuang di lapangan. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.