Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Belum Fit 100 Persen, Fedex Absen Di Australia Open

Senin, 15 November 2021 12:00 WIB
Petenis asal Swiss, Roger Federer. (Foto : AFP)
Petenis asal Swiss, Roger Federer. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penggemar jagat tepak tepok Australia Open kemungkinan tidak bisa menyaksikan Roger Federer main. Fedex, sebutannya diragukan tampil karena cedera yang belum pulih.

Pelatih Roger Federer, Ivan Ljubicic, mengatakan petenis asal Swiss itu kemungkinan tidak akan bermain di Australian Open karena kondisinya belum 100 persen pulih.

"Saya pikir ada sangat sedikit peluang, dia masih dalam pemulihan dan mengenal dirinya, dia ingin memastikan dia bisa bermain untuk memenangi turnamen dan berada dalam kondisi 100 persen," kata mantan pemain tenis profesional Kroasia itu, dikutip dari Reuters, Senin (15/11).

Baca juga : Penumpang KRL Berdesakan Antrean Mengular Ke Jalan

Juara Grand Slam 20 kali itu tidak aktif sejak kalah di perempat final Wimbledon pada Juli lalu, dan menjalani operasi lutut.

"Jadi saya pikir Australian Open bukanlah kemungkinan yang nyata saat ini. Tapi dia akan melangkah selangkah demi selangkah karena dia berusia 40 tahun sekarang dan dia harus bersabar. Dia tidak bisa pulih secepat dulu."

Federer imbang menyamai capaian Rafael Nadal dan Novak Djokovic dalam catatan gelar juara Grand Slam tunggal putra. Penyelenggara Australian Open berharap tiga petenis yang mendapat julukan "Big Three" itu dapat bertanding di Melbourne Park.

Baca juga : Capai 60 Persen, Ganjar Genjot Vaksinasi Warga Jateng

Nadal, yang memiliki masalah cedera, mengatakan akan hadir di sana, tetapi Djokovic menolak untuk mengkonfirmasi kehadirannya sampai badan pengelola olahraga tenis di Australia, Tennis Australia, mengungkapkan protokol kesehatan untuk turnamen tersebut.

Petenis peringkat satu dunia asal Serbia itu belum mengonfirmasi apakah dia telah divaksin Covid-19, prasyarat untuk memasuki Australia berdasarkan aturan saat ini.

Pemerintah Australia mengatakan akan menerima pemain yang tidak divaksin selama mereka siap menjalani 14 hari karantina. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.