Dark/Light Mode

Madura United Kini Bernuansa Brasil

Selasa, 16 November 2021 12:35 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Araujo. (Foto : LIB)
Pelatih Madura United, Fabio Araujo. (Foto : LIB)

 Sebelumnya 
Kehadiran Osvaldo Lessa Filho yang mengisi posisi asisten pelatih tak kalah mencuri perhatian. Seperti diketahui Osvaldo Lessa sendiri bukanlah orang baru di Madura United. Ia pernah membantu Gomes Oliviera sebagai pelatih pada musim 2016 silam. Sehingga ada sedikit reuni dan nostalgia yang dihadirkan antara Osvaldo Lessa dan sisa-sisa skuat musim 2016.

Kehadiran ketiga pelatih ini membuat skuat Madura United semakin kental dengan nuansa Brasil. Madura United musim ini juga memaksimalkan slot pemain asing dengan tiga pemain Negeri Samba. Yakni Jaimerson Xavier alias Jaime, Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jajá dan Rafael Silva.

Baca juga : Loyo Di Spurs, Kane Mentereng Bersama Timnas

Kehadiran nakhoda baru dan dua kru baru ini diharapkan menciptakan optimisme baru bagi Madura United. Target manajemen masih sangat realistis dengan kondisi yang ada. Sehingga sementara ini tim tidak diberikan target yang muluk-muluk

“Klub tentunya berharap kerja sama ini menjadi kerja sama positif untuk meningkatkan performa tim.”

Baca juga : Ini Yang Bikin Persipura Keok 5 Kali Beruntun Sepanjang Seri 2

“Target khusus memperbaiki posisi di klasemen,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.