BREAKING NEWS
 

Program Sambung Listrik Gratis Light Up The Dream PLN Sentuh 11.819 Penerima Manfaat Di Indonesia

Reporter & Editor :
FAZRY
Selasa, 18 Juli 2023 14:32 WIB
Dok. PLN

 Sebelumnya 
Kardiyanto, salah seorang nelayan di wilayah Jawa Tengah berterima kasih dengan program donasi pegawai PLN tersebut.

Berkat bantuan ini, Kardiyanto mengaku bisa menikmati listrik PLN sendiri di rumahnya setelah bertahun-tahun menyalur dari tetangga.

Baca juga : Pekan Literasi Digital: Semakin Cakap Di Media Sosial

"Selama ini saya nyalur dari tetangga. Hari ini saya berterima kasih sekali kepada PLN atas sambungan listrik gratis. Saya bisa manfaatkan untuk menyimpan ikan dan udang hasil tambak supaya perekonomian kami juga membaik," kata Kardiyanto.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, program Light Up The Dream merupakan wujud nyata komitmen dan kepedulian insan PLN dalam mewujudkan energi berkeadilan serta pemerataan akses listrik.

Baca juga : Omnibus Law Kebudayaan Pintu Emas Pemajuan Budaya Di Indonesia

Menurut Darmawan, dalam program Light Up The Dream pegawai PLN berinisiatif menyisihkan sebagian penghasilan agar keluarga kurang mampu dapat menyambung listrik secara gratis di seluruh Indonesia.

"Program ini berasal dari kepedulian para karyawan PLN untuk mewujudkan mimpi masyarakat yang belum mampu untuk menikmati listrik dari PLN. Melalui program ini, PLN ingin berbagi kebahagiaan. Mudah-mudahan hadirnya listrik ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Darmawan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense