BREAKING NEWS
 

Program Sambung Listrik Gratis Light Up The Dream PLN Sentuh 11.819 Penerima Manfaat Di Indonesia

Reporter & Editor :
FAZRY
Selasa, 18 Juli 2023 14:32 WIB
Dok. PLN

 Sebelumnya 
Darmawan melanjutkan, program ini juga sekaligus komitmen PLN mendukung upaya pemerintah meningkatkan Rasio Elektrifikasi (RE) di Indonesia.

Hal ini dapat mendorong perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga : Pekan Literasi Digital: Semakin Cakap Di Media Sosial

"Listrik menjadi kebutuhan primer masyarakat saat ini, melalui program Light Up The Dream masyarakat dapat melakukan berbagai aktivitas untuk meningkatkan perekonomian mereka," ujar Darmawan.

Direktur Legal dan Manajemen Human Capital PLN Yusuf Didi Setiarto mengatakan, program Light Up The Dream PLN hingga pertengahan Juli 2023 telah merealisasikan bantuan pemasangan listrik gratis bagi 11.819 keluarga tidak mampu dengan melibatkan 125 unit tersebar di Indonesia.

Baca juga : Omnibus Law Kebudayaan Pintu Emas Pemajuan Budaya Di Indonesia

Ke depan, Didi mengatakan, PLN akan terus meningkatkan jumlah realisasi penyaluran bantuan pemasangan listrik gratis ke keluarga kurang mampu di wilayah lainnya.

"Alhamdulillah program ini semakin bertambah penerimanya dan akan terus kita lanjutkan sebagai komitmen untuk mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu mendapatkan listrik secara gratis dan ladang berkah bagi pegawai PLN," ujar Didi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense