BREAKING NEWS
 

Nama-nama Perusahaannya Sudah Dikantongi

Pabrik Pemicu Polusi Udara Bakal Ditutup

Reporter : DIDI RUSTANDI
Editor : FAZRY
Kamis, 31 Agustus 2023 06:45 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Bin­sar Pandjaitan. (ANTARA/HO Kemenko Kemaritiman dan Investasi)

 Sebelumnya 
Sebagai sumber pencemar, pihaknya telah melakukan identi­fikasi sebanyak 161 yang akan kita periksa di 6 titik lokasi yang dekat dengan pengamatan oleh peralatan yang ada di Kementerian.

“Misalnya, yang selalu kon­sisten yang tidak sehat di Sumur Batu dan Bantargebang itu ada 120 unit usaha,” jelas Siti.

Baca juga : Operasional PLTU PLN Dipastikan Patuhi ESG

Kemudian, Lubang Buaya 10, Tangerang 7, Tangerang Selatan 15, Bogor ada 10, yang sudah di­lakukan penindakan sampai 24 dan disanksi administrasi 11 entitas.

“Kami akan melanjutkan 4 sampai 5 minggu lagi,” sam­bungnya.

Baca juga : Panas Ekstrem Memicu Si Jago Merah Ngamuk

Siti mengatakan, industri di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, terdapat sejumlah industri aktif yang konsisten berpotensi menyebabkan polusi. Untuk itu, pihaknya akan melakukan observasi indeks pencemaran udara.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 31/8/2023 dengan judul Nama-nama Perusahaannya Sudah Dikantongi, Pabrik Pemicu Polusi Udara Bakal Ditutup

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense