BREAKING NEWS
 

Singapore Airlines Lanjutkan Kontrak Sponsor Formula 1

Reporter & Editor :
MELLANI EKA MAHAYANA
Rabu, 18 Mei 2022 19:17 WIB
Pesawat Singapore Airlines (Foto SIA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Singapore Airlines (SIA) akan melanjutkan menjadi sponsor utama Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix untuk tiga tahun ke depan.

Baca juga : Singapore Airlines Mulai Terbang Ke Medan, 10 Mei 2022

Executive Vice President Commercial, Singapore Airlines Lee Lik Hsin menjelaskan sponsorship dimulai dengan ajang perlombaan tahun ini yang akan diadakan pada 30 September 2022 hingga 2 Oktober 2022.

Baca juga : Vicks Indonesia Luncurkan Vicks Formula Jahe Madu

Menurutnya, Formula 1 Singapore Grand Prix yang sangat dinanti tahun ini akan menjadi tonggak penting bagi Singapura, karena menandai kembalinya acara olahraga internasional ke Singapura setelah dua tahun berhenti akibat pandemi Covid-19.

Adsense

Baca juga : Singapore Airlines Buka Lagi Rute Singapura-Medan

"Perpanjangan sponsor utama SIA menandakan dukungan kami yang berkelanjutan bagi pariwisata dan olahraga, menyempurnakan perluasan jaringan global, dan akan mendukung pemulihan Singapura sebagai hub perjalanan udara internasional yang utama," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (18/5).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense